Speaker Subwoofer Alcons Audio BF121

Speaker Subwoofer Alcons Audio BF121 yg baru dibekali dengan sebuah komponen woofer tendangan jarak jauh berukuran 12 inci , dengan sistem suspensi jaring laba laba ganda dan kumparan suara 4 inci dalam konfigurasi kabinet bass refleks.

Woofer radiasi langsung dipasang dalam sebuah ruang lubang angin, dengan bukaan bass refleks yg besar untuk meningkatkan daya keluaran keseluruhan sekaligus meminimalkan kompresi portal. Rentang frekuensi diatur ke respon -3dB mulai dari 40 Hz sampai 300 Hz dan 33 Hz pada level -10dB.

untuk performa sistem penuh, Alcons Audio BF121 digerakkan dan dikonrtol oleh pernagkat kontroler speaker teramplifikasi ALC. Ketika digerakkan oleh ALC, BF121 mampu menyalurkan kehandalan kinerja jangka panjang. Preset pabrikan didalam prosesor ALC menyediakan akses pengaturan dorongan gain, fase dan persamaan penyaringan dengan semua sistem Alcons Audio , termasuk modus proyeksi kardioid dan preset kontrol.

Tambahan konektor NL4 diposisi panel depan memfasilitasi “koneksi terbalik” dalam susunan kardioid, yg mana dapat disimulasikan dalam piranti lunak ARC yg merupakan singkatan dari Alcons Ribbon Calculator.

Subwoofer Alcons Audio BF121 sudah disambung dengan sistem perkabelan lewat sirkuit Signal Integrity Sensing yg ada pada perangkat ALC, tahanan panjang kabel dan konektor antara BF121 dan ALC terkompensasi secara dinamis (faktor pengurangan sistem 10.000), yg lebih lanjut menredam kadar distorsi suara selagi meningkatkan akurasi respon.

Kepala riset dan pengembangan , Philip “Dr. Phil” de Haan menjelaskan “Sejak kami memperkenalkan monitor ultra kompak VR5, kami mendapat banyak permintaan dari klien untuk membuat sebuah subwoofer berukuran lebih kecil sebagai pelengkap sistem, namun dengan karakter sonik Alcons yg sama, baik untuk aplikasi sound system portabel atau instalasi sistem tata suara permanen.”

Sama seperti model BF151 (15 inci) dan BF181 (18 inci) , model BF121 juga memiliki beban impedansi sistem 4 ohm, menyediakan isian daya amplifikasi efisien yg memungkinkan daya keluaran maksimum dari konfigurasi satu komponen transduser yg sangat kompak.

de Haan melanjutkan : “ Alcons Audio BF121 mengusung tendangan dan akurasi suara bass yg sama dengan saudaranya yg berukuran lebih besar yakni BF151 dan BF181, untuk menjaga karakteristik suara khas Alcons yg transparan. Ini adalah subwoofer terkecil kami saat ini , sebuah pasangan yg sempurna untuk sistem pro ribbon terkecil kami.”

Speaker Subwoofer Alcons Audio BF121 tersedia dalam varian tur dan instalasi (“i”), tanpa pegangan samping , roda dolly dan dudukan kaki ulir M20. Dilapisi cat tahan gores Durotect dan melalui program Architect Color Option, BF121 dapat diwarnai dengan pewarnaan RAL kustom. Dilindungi garansi purna jual Alcons Audio selama 6 tahun.

Leave a comment